Sabtu, 28 Desember 2013

Auto Tag Teman Facebook 2013

Auto Tag Facebook 2013 - Apa yang pertama anda pikirkan saat pertama mendengar kata-kata tag ? kalau pemfikiran dari saya saat mendegar kata tag itu adalah menandai, entah menandai barang, orang, baju, dll. Lha kali ini saya akan membahas tentang tag pada facebook, pada facebook ada 2 macam tag, tag untuk hastag (#) dan tag untuk orang/fanspage (@), tapi saat ini saya akan membahas tentang tag yang menggunakan (@) saja yaitu Auto Tag (@) (Mengetag Semua Teman Facebook Kita)
Yah sih biasanya kan cuma Auto Invite , Auto Like Biasa, Auto Comment Biasa, Auto Invite grup juga udah biasa dan kali ini AUTO TAG yang luar biasa. Hahahaha :D
Dari kemarin saya juga penasaran sih sebelumnya di tag oleh teman-teman saya di facebook, saya kira saya orang ganteng di tag, eh ternyata itu auto tag. Lha mumpun saya punya tutorialnya saya share aja biar tidak mubazir.
SCRIPT AUTO TAG FACEBOOK
  • Copy Scriptnya dari sini
          Pasword : ./New7bieCyberTeam
  • Paste dan simpan di Notepad
AMBIL BAHAN ID AUTO TAG FACEBOOK
  • Siapakan Status, entah foto/status baru/status lama.
  • Ambil ID statusnya :
 
 
  • Simpan ID statusnya, boleh di notepad (terserah anda)
  • Ambil ID Profil Facebook Anda
  • Caranya dengan Buka link : http://graph.facebook.com/(usernamefbkamu)

    Contoh : http://graph.facebook.com/onekids1234
  • Kemudian Simpan Juga ID Fb mu, (bisa dekat dengan ID statusnya tadi)
CARA MENGGUNAKAN AUTO TAG FACEBOOK
  • Buka status yang IDnya kamu ambil
  • Buka Dialog javascript ( Bisa Klik kanan >Inspect Elemen > Console / Ctrl + SHift + J )
  • Paste Script yang pertama anda simpan tadi ke kotak dialog Java script

  •  Setelah itu Ubah Kode posID dan idGW dengan ID Status dan ID Profil Fb mu tadi















  • Jika Sudah di ganti , Tekan ENTER di Keyboardmu
  • Tunggu dan liat hasilnya.
Kalau saya ini : 

 
 Link Statusnya Klik Disini

Sekian Postingan saya tentang Auto Tag Facebook 2013 Semoga Bermanfaat bagi kita semua, Jika masih bingung bisa berkomentar dibawah atau Pm saya di Facebook ^_^

0 komentar:

Posting Komentar